oleh

Gelar acara pelepasan dan kenaikan kelas, Kepala Sekolah SDN Sukadame 1 ucapkan terima kasih

-Pendidikan-95 Dilihat

PANDEGLANG – Pelepasan dan kenaikan merupakan salah satu momentum yang tidak dapat terpisahkan di dunia pendidikan,yang mana kegiatan tersebut merupakan kegiatan silaturahmi antar wali murid,siswa,dan para anggota dewan guru.

Seperti halnya Sekolah Dasar Negri (SDN) Sukadame 1 , Kecamatan Pagelaran,Kabupaten Pandeglang-Banten, yang mana tengah melangsungkan acara kegiatan kesiswaan yang memiliki sifat membangun edukasi pada diri masing-masing siswa.

Selain bertujuan meningkatkan mutu pembelajaran dan membangun mentalitas acara tersebut merupakan kenaikan kelas 1 sampai 5.
Melalui acara pentas seni tersebut di harap kan dapat menjadi sarana sebagai pengembangan mentalitas bakat pada diri pribadi murid, Rabu (19/06/24)

Bacaan Lainnya  Karyawan PT. APPL Adakan Family Gathering

Dalam sambutannya Musfuriah,S.PD selaku kepala sekolah, menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh wali murid yang begitu antusias.

“Saya ucapkan terimakasih,atas antusias seluruh warga,seluruh wali murid,atas sumbangsih baik moril maupun spiritual”,ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh dewan guru, yang mana tidak ada hentinya memberikan dukungan,dan pelatihan untuk berjalannya acara.

“Terimakasih para guru-guru,orang tua murid,yang telah memberikan dukungan nya sehingga acara ini berjalan dengan baik”,tandas kepala sekolah yang akrab di panggil Ai.

Bacaan Lainnya  Baru selesai di cor, jalan penghubung kecamatan di Pandeglang sudah rusak

Acara kenaikan kelas dan pelepasan tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran, baik dari komite, dewan guru, ketua PGRI, maupun seluruh peserta didik dan wali murid.

Disela kegiatan, acara tersebut di isi oleh edukasi pada tiap-tiap murid yang membawakan materi oleh masing-masing murid yang telah di persiapkan.

Di penghujung kegiatan tersebut,acara tersebut tutup dengan pengumuman dan pembagian hadiah, serta pemberian penghargaan oleh ketua komite Bapak H. Aan kepada murid-murid yang memiliki prestasi./Dedi

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *