oleh

Jalin Kerja Sama, Ini Harapan LBH AAIR dan FSPKSI

-Daerah-174 Dilihat

JAKARTA – LBH AAIR dan Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia Jalin Kerjasama dalam Advokasi Kesejahteraan Pekerja Pendidikan

Ketua Umum LBH AAIR, Trio Segara, dan Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Kependidikan Seluruh Indonesia (FSPKSI), Nano Haryono, melakukan penandatanganan kerjasama di Kantor LBH AAIR (Minggu, 17 Mei 2024).

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan advokasi dan kesejahteraan bagi pekerja di sektor pendidikan di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya  Baru selesai di cor, jalan penghubung kecamatan di Pandeglang sudah rusak

Dalam pernyataannya, Trio Segara menyatakan, “Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan FSPKSI dalam memperjuangkan hak-hak pekerja pendidikan. LBH AAIR berkomitmen untuk memberikan bantuan hukum dan advokasi yang dibutuhkan untuk meningkatkan kondisi kerja serta kesejahteraan pekerja pendidikan di Indonesia.”

Sementara itu, Nano Haryono dari FSPKSI menambahkan, “Kerjasama ini akan memperkuat posisi pekerja pendidikan dalam menghadapi berbagai tantangan dan permasalahan di tempat kerja. Dengan dukungan dari LBH AAIR, kami yakin dapat memberikan perlindungan hukum yang lebih baik bagi anggota kami.”

Bacaan Lainnya  Masyarakat Brebes Bakal Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

Kerjasama antara LBH AAIR dan FSPKSI ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kondisi kerja dan kesejahteraan pekerja pendidikan di seluruh Indonesia. Dengan kolaborasi yang erat antara kedua organisasi ini, diharapkan dapat terwujudnya perubahan yang signifikan dalam meningkatkan hak dan perlindungan pekerja pendidikan.

 

Pewarta: Dedi

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *