oleh

Ormas PPBNI Jakarta Barat Adakan Pengajian Rutin Bulanan

-Daerah-159 Dilihat

JAKARTA – Seluruh pengurus dan jajaran,dari tingkat DPC,DPAC, beserta ranting se Jakarta Barat, Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) laksanakan pengajian rutin bulanan di kantor sekretariat DPC,Angke Jakarta Barat.

Ketua Ormas PPBNI Abah Olon Sahara,pada anggotanya menyampaikan,”kegiatan pengajian rutin ini merupakan ajang silaturahmi,sekaligus memper erat tali persaudaraan,satu sama lain pada seluruh anggota keluarga besar satria banten se Jakarta barat”.Katanya Selasa,(02/07/2024).

Masih abah Olon ,dalam pesan nya menambahkan kepada seluruh anggota bahwa,”harus bisa melakukan perubahan sikap pada diri pribadi masing-masing,dari negatif menjadi positif”.

Di tempat yang sama,sekertaris DPC M,Yusuf mengatakan,”tentu nya untuk menjadikan seluruh anggota sedikit banyak Faham,tentang ilmu agama,karna sebagai organisasi masyarakat harus memiliki rasa tanggung jawab”, ungkapnya.

Lanjut Yusuf,”tak hanya jasmani,rohani pun harus kita pelihara untuk menjaga keseimbangan di kedua sisi tersebut. Meski bagaimana pun kita manusia,yang mana diwajibkan selalu mengingat Nya”.

Bacaan Lainnya  Polsek Patia Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan, Kapolsek Patia: Pelaku di Bekuk Berkat Informasi Masyarakat

Masih di satu lokasi,humas DPC jakarta barat mengatakan,”dengan ada nya kegiatan pengajian rutin ini,merupakan bentuk merubah stigma masyarkat tentang ormas,bukan ormas yang notabene negatif melainkan ormas yang mempunyai keagamaan yang baik”,tutup Siswanto.///red-Dedi

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *