oleh

Panglima TNI Resmikan Flat Susun Kogabwilhan I di Tanjungpinang

-Daerah-64 Dilihat

KEP. RIAU – Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto meresmikan fasilitas rumah susun Kogabwilhan I di Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Selasa (28/5/2024).

 Peresmian hunian prajurit tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan oleh Pangkogabwilhan I, Gubernur Kepri serta unsur Forkompimda Provinsi Kepualuan Riau. Dalam kesempatan ini Panglima TNI berharap dengan adanya hunian dalam bentuk flat susun akan dapat meningkatkan kualitas dan kesejahteraan prajurit dalam menjalankan tugas di Kogabwilhan I Kepulauan Riau.

Panglima TNI mengatakan secara bertahap akan terus melakukan penambahan personel, tempat tinggal serta fasilitas lainnya. Makanya saya langsung mengajak Kasrem kesini supaya bisa membuat RKA untuk tahun depan, sehingga semua kebutuhan dapat dipenuhi baik dari personel, hunian, dan sebagainya,” ujarnya.

Bacaan Lainnya  Sikap Tidak Kooperatif Polsek Labuan Dikecam, Karang Taruna Pagelaran Akan Laporkan ke Propam Polda Banten

 Panglima TNI juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad, unsur Forkompimda yang telah mendukung kegiatan TNI di Kepri aman dan terkendali dalam pelaksanaan Pemilu 2024 lalu. Setelah ini kedepan kita akan melaksanakan Pilkada serentak semoga semua dapat berjalan baik,” katanya.(*)

 

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *