oleh

Polsek Kalideres dan Ormas PPBNI lakukan giat kondusifitas wilayah

-Daerah-694 Dilihat

JAKARTA – Penyakit Masyarakat (PEKAT) merupakan salah satu problematika yang kerap dilakukan oleh sejumlah oknum kelompok  yang meresahkan di masyarakat, hal tersebut merupakan tanggung jawab bersama baik itu Aparat Penegak Hukum (APH) , Masyarakat dan organisasi lainnya.

Berangkat dari hal itu Polsek Kali Deres Mengambil sikap dengan wujud mengadakan rutinitas kegiatan patroli untuk menjaga kondusifitas wilayah, yang mana salah satunya mengantisipasi terjadinya tawuran di wilayah hukum Kalideres  Jakarta Barat, Minggu (26/09/2024).

“Kegiatan gabungan tiga pilar meliputi anggota Polsek Kalideres,Ormas PPBNI, dan Pol PP ialah sebagai salah satu bentuk kepedulian dan perlindungan kami pada masyarakat”, ucap Kapolsek Kaliseres  Kompol Abdul Jana,SH.MH.

Bacaan Lainnya  Ma'aruf Amin : Kresek Tangerang Adalah Kampung Santri 

Menurutnya kegiatan tersebut diharapkan dapat dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat.

“kegiatan yang bersifat atensi ini semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, yang mana akhir-akhir ini sering terjadi penyakit masyarakat dari kegiatan geng-geng yang meresahkan”, lannjutnya.

Di tempat yang sama ketua Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten selaku ketua DPAC  Kalideres Muhammad Sukri mengatakan, terima kasih kepada para ketua ranting dan jajaran nya se kecamatan Kalideres atas ikut serta dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya  Ketua dan wakil ketua PPBNI DPAC Kalideres mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 78

” Kegiatan ini meliputi 6 titik selain pusat kegiatan di  terminal Kalideres, kita di fokuskan pada titik-titik yang di sinyalir rawan kriminalitas seperti Pegadungan dan Kamal”.

“Tak hanya itu,kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab,yang mana menjadi salah satu kewajiban dan tanggung jawab kami menjaga kondusifitas pada masyarakat”.

“Dengan adanya kegiatan ini,masyarakat dapat merasakan manfaat serta kehadiran petugas keamanan,baik itu dari Aparat Penegak Hukum ( APH ) maupun kami sebagai ormas setempat”, tandasnya.

Pewarta: Dedi

banner 336x280

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *