oleh

PSI Jakarta Utara usulkan lima nama Bacagub DKI Jakarta

-Politik-174 Dilihat

JAKARTA – Ketua DPD PSI Jakarta Utara, Bun Joi Phiau, mengumumkan usulan lima nama Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta yang menyakini mampu mengatasi berbagai problem di Jakarta Utara.

Lima nama tersebut adalah Kaesang Pangarep , Grace Natalie, Ridwan Kamil, Heru Budi Hartono, dan Nadiem Makarim.

“Kami dari PSI Jakarta utara tentunya, lima sosok yang menurut kami sangat berpotensi untuk memimpin DKI Jakarta dan menyelesaikan berbagai masalah atau problem di DKI Jakarta,” Ucapnya.

Menurut Bun Joi Phiau nama yang akan diusulkan tersebut yakin bisa membawa Jakarta lebih baik.

Sebab kata dia Jakarta Utara dikenal sebagai kawasan pesisir dengan kondisi posisi yang kontras ,terdapat pemukiman warga penduduk serta pemukiman mewah elit, karakteristik, penduduknya juga beragam, mulai dari buruh, nelayan, pedagang, hingga karyawan kantoran,
permasalahan, utama di DKI Jakarta utara tentu ya, mencakup akses pendidikan ,kesehatan,dan perbaikan infastruktur.

Bacaan Lainnya  Mantan Ketua DPRD Jateng Daftar Bakal Calon Gubernur Jateng

Tidak hanya itu menurutnya Kaesang Pangarep memiliki gagasan inovatif yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Jakarta Utara. Grace Natalie, dengan pengalaman politiknya, Ridwan Kamil dengan dengan kepemimpinannya, yang sudah terbukti, Heru Budi Hartono dengan pengalamannya di pemerintahan ,dan Nadiem Makarim dengan visinya di bidang pendidikan dan teknologi, semua nama lima tersebut berpotensi besar untuk membawa perubahan positif tentunya di DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya  Mantan Ketua DPRD Jateng Daftar Bakal Calon Gubernur Jateng

“Kami yakin nama nama tersebut mampu mewujudkan harapan warga DKI Jakarta , seperti akses pendidikan, yang merata,pelayanan kesehatan yang lebih baik, dan perbaikan infastruktur dapat di tangani dengan baik”, ucap Bun.

PSI Jakarta Utara berkomitmen untuk mendukung apapun keputusan DPW PSI DKI Jakarta dan DPP PSI nantinya.

“Dan kami optimis , calon yang di usung PSI nantinya, akan mampu membawa, perubahan nyata dan menjadikan Jakarta sebagai ibu kota yang lebih baik untuk semua”, Tutur Bun Joi Phiau yang juga merupakan anggota DPRD DKI Jakarta terpilih untuk priode 2024- 2029. (Ded/Ned).

banner 336x280

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed